Sunday, February 12, 2017

Bengkel Sticker Mobil Branding di Tangerang

WAP Sticker berdiri sejak 2012 di Tangerang Banten. Bidang usaha kami meliputi cutting sticker, digital printing, branding sticker, branding mobil, outdoor advertising dan penyediaan material souvenir promosi.

Kami sudah dipercaya mengerjakan project branding mobil untuk perusahaan di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan luar kota. Kami siap memberikan bukti untuk pasang sticker mobil dengan dukungan sumber daya berpengalaman dan mesin cetak digital printing terbaik di kelasnya. Bahan sticker menggunakan merk Ritrama, Avery (vynil digital printing) dan Oracal, 3M, Kiwalite (cutting sticker)

Beberapa project branding mobil antara lain :

Branding Mobil PickUp Branding Mobil Truk Box
Branding Mobil GranMax Branding Mobil Avanza
Branding Mobil Isuzu Dmax Branding Mobil Ambulance

Kantor operasional WAP Bengkel Sticker Mobil di Komplek Cipondoh Makmur, Tangerang Banten. Untuk pekerjaan luar kota bisa dinegosiasikan harga pekerjaan branding sticker mobil dan transport operasional di lapangan. Pekerjaan sticker mobil bisa dilakukan di workshop kami atau rumah, kantor anda. Kami kirimkan tukang sticker mobil berpengalaman ke lokasi anda agar anda bisa memantau langsung proses pasang stickernya.

Info harga sticker mobil hubungi 082138080662
File materi design sticker mobil kirimkan ke email :
pasangstickermobil@gmail.com dan bantenpromosi@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

 

Sticker Mobil Branding | Bengkel Sticker Tangerang